Agen Bola

Kamis, 28 Juli 2016

Di Ajak Conte Gabung Chelsea, Tevez Tidak Berniat Tinggalkan Boca


 agen poker


BISNIS POKER - Boca Juniors striker Carlos Tevez, panggilan jika manajer Chelsea, Antonio Conte, langsung diminta untuk bermain di Stamford Bridge. Namun, Tevez menegaskan tidak berniat meninggalkan Boca.

Dalam beberapa hari terakhir, nama striker Argentina itu sering dikaitkan dengan Chelsea dan Napoli. Mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan untuk Boca pada tahun lalu, alasan kedua klub untuk membawa Tevez ingin kembali ke Eropa.

Agen Poker - The Blues ingin pemain untuk daya 32 tahun di garis depan. Sementara itu, Partenopei membutuhkan bomber seperti Carlos Tevez, Gonzalo Higuain untuk menggantikan bergerak resmi Juventus.

Chelsea harus bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Tevez. Bahkan, Conte secara pribadi menghubungi dan meminta Chelsea pemain berseragam.

Agen BandarQ - Sayangnya, upaya Conte, mantan mentor di Juventus Tevez tidak memiliki hasil. Mantan striker Manchester United memilih untuk bertahan dengan Boca Juniors.

"Saya mengatakan tidak untuk Conte. Saya tidak bermain untuk uang sementara. Saya ingin mewakili klub seperti sejarah Boca Juniors," kata Tevez.

Agen Domino - Terlepas dari Tevez, Chelsea sangat tertarik untuk menggaet striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Tapi sekali lagi, melihat ke depan sulit untuk melaksanakan. Oleh karena itu, PSG tidak ingin kembali mesin target setelah Zlatan Ibrahimovic kalah dari Manchester United.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker