Agen Bola

Kamis, 28 Juli 2016

Aubameyang Kesal Komentarnya Soal Real Madrid di Salah Artikan


 agen domino


Agen Domino - Borussia Dortmund penyerang, Pierre-Emerick Aubameyang, kesal karena komentarnya tentang Real Madrid telah dipelintir. Aubameyang dikonfirmasi tidak menyebutkan hanya akan bergabung dengan Madrid ketika jauh dari Dortmund.

Die Borussen terlihat ramping dengan penyerang dibuat 27 tahun berburu klub-klub besar Eropa, dari Barcelona, ​​Manchester City, Atletico Madrid dan Real Madrid. Namun dari tiga klub, Madrid kemungkinan untuk mendapatkan layanan Aubameyang.

Oleh karena itu, pemain dari Gabon bermimpi berseragam Los Blancos. Aubameyang juga menyebutkan bahwa Real Madrid hanya bisa mendapatkannya untuk meninggalkan Borussia Dortmund.

Agen Poker - "Hanya Real Madrid bisa memaksa saya untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Itu benar, tapi sekarang itu tidak akan terjadi," kata Aubameyang.

Namun di balik, Aubameyang tegas menolak klaim. Mantan pemain Saint-Etienne adalah mengukapkan jika media telah salah mengartikan komentarnya tentang Real Madrid.

Agen BandarQ - "Saya bisa membaca di mana saja tentang sesuatu yang tidak pernah saya katakan 'hanya Real Madrid, yang dapat menghubungkan saya dari Dortmund', saya tidak tahu siapa yang telah berubah kata-kata saya, tapi aku sedih jika orang melakukan apa yang mereka inginkan, "kata Aubameyang.

"Saya sekarang Borussia Dortmund dan di setiap wawancara saya harus jujur ​​dengan Anda untuk mengatakan jika Anda bermain dengan Real Madrid adalah mimpi saya sejak saya masih kecil, tapi tidak lebih," lanjutnya.

Domino Online - Pierre-Emerick Aubameyang dilakukan musim gemilang lalu. Dia mencetak 39 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya, kinerja apiknya itu tidak membawa Borussia Dortmund untuk memenangkan gelar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker