Agen Bola

Rabu, 27 Juli 2016

Bertabrakan dengan Rekan Satu Tim, Kiper Persis Operasi Rahang


 agen poker


BISNIS POKER - Telah jatuh menuruni tangga. Tampaknya pepatah yang tepat menggambarkan kondisi para kontestan ISC 2016 Persis Solo B. Selain mencabut dari PSGC Ciamis, 0-1, di stadion Galuh Ciamis, Minggu (2016/07/24), tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu dapat dibiarkan kiper Eko Prasetyo Bayu Afif.

Tim kiper Porprov Solo lulus pada 2013 itu menderita patah rahang ketika bertabrakan dengan rekannya, Risman Maidullah, anti PSGC.

Mulai dari fakta-fakta ini, tim tuan rumah mencetak gol karena bola tidak dicegah oleh Afif Bayu atau Risman. Penyerang PSGC bola, Saiful Amar, yang kemudian mengambil alih dan dilesakkannya untuk mengkonversi gol bagi tim tuan rumah setelah 35 menit.

Agen BandarQ - Sebagai hasil dari insiden tabrakan, Afif harus menjalani operasi di Dr. Oen Rumah Sakit Cage Sapi, Solo, Selasa (25/07/2016). Operasi itu sukses dan kiper 23 tahun lama kemungkinan akan menepi.

"Terima kasih Tuhan Afif operasi berjalan lancar. Sekarang dia dirawat di rumah sakit. Semua biaya operasional yang dikeluarkan untuk manajemen pemeliharaan," Direktur Keuangan Persis Solo Saestu, Wahyu Haryanto, untuk Bola.com, Rabu (27/07/2016), mengatakan.

Agen Poker - cedera Afif membuat tepat dua kiper tinggal yaitu, Aji Saka dan Ramadhani M. Ihsan. Pelatih Widyantoro mengakui hilangnya kerugian besar Afif. Meski berstatus kiper kedua, pemain bagus baik untuk melakukan dengan baik di sejumlah cobaan dan melawan ISC B. Selain itu, Aji Saka juga pulih dari cedera bahu.

Widyantoro tidak ada pilihan lain, tetapi untuk memaksimalkan kiper saat ini sementara berharap tak ada yang cedera. "Saya berharap bahwa tidak ada kiper bisa menemukan. Mudah-mudahan semua cocok sampai akhir musim," kata pelatih yang akrab disebut Wiwid katanya.

Agen Domino - Tepat pada saat ini sulit untuk melarikan diri lubang jarum ke babak 16 besar ISC dan 2016. Hanya tujuh poin, kebanggaan kelompok pendukung Pasoepati perlu keajaiban untuk melarikan diri.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker