Agen Bola

Rabu, 27 Juli 2016

Demi Barcelona, Mascherano Tolak Juventus


 agen domino


Agen Domino - Teka-teki masa depan gelandang Javier Mascherano akhirnya terungkap. Barcelona mengkonfirmasi 32 tahun akan tinggal di Camp Nou setelah perpanjangan kontrak tiga musim.

Jaminan diungkapkan oleh direktur olahraga Barcelona, ​​Albert Soler. Dengan kontrak baru, Mascherano akan ada di klub Catalan sampai musim panas 2019.

"Perjanjian telah tercapai dan Mascherano akan melanjutkan karirnya di Barcelona dalam tiga tahun ke depan," Mr. Soler seperti dikutip dari akun Los Cules Twitter.

Agen Poker - Sebelumnya, Juventus menjadi klub yang paling ngotot untuk membawa Mascherano. The Old Lady kian percaya diri setelah Blaugrana pemain berhasil diterima, Dani Alves.

Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada tahun 2010. Sejauh ini, pemain Argentina ini sedang berkemas paspor 281 penampilan untuk klub, Luis Enrique peternakan.

Agen BandarQ - Selain memperpanjang kontrak Mascherano, Barcelona sejauh sukses juga membawa empat pemain baru. Mereka adalah Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andre Gomes dan Denis Suarez.

Barcelona berada di Inggris untuk melakukan pertandingan pramusim. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menguji kekuatan Celtic di Stadion Aviva pada 30 Juli 2016. 

Domino Online - Setelah itu, mereka akan melakukan perjalanan ke Stockholm, Swedia, untuk menghadapi Leicester City (2016 / 03/08). Raksasa Catalunya kemudian kembali ke Inggris untuk menghadapi Liverpool di Stadion Wembley pada 6 Agustus 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker