Agen Bola

Rabu, 20 Juli 2016

Sebuah Stasiun Tv Catalunya Sengaja Buat Perut Ronaldo Buncit

Agen Poker - Stasiun TV di Spanyol yang berbasis di Catalunya, TV3, mengaku sengaja mengubah tampilan perut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi lebih dari sebuah acara.

 agen poker


Itu terjadi ketika TV3 menayangkan program olahraga yang berhubungan dengan Ronaldo. Namun, TV3 menolak perubahan tujuan kejahatan, demi merugikan citra Ronaldo.

Agen Domino - gambar yang berubah ketika Ronaldo lap dengan pakaian biru yang dipakainya Madrid. Action memberi Ronaldo terlihat bentuk perut.

Domino Online - Dalam foto asli disiarkan di CNN, bisa melihat otot perut Ronaldo. Sementara di broadcast foto yang sama TV3, Ronaldo perut terlihat lebih besar dan bahkan cenderung meningkat tanpa pusar.

Bandarq online - Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Selasa, 19 Juli, 2016, program ini dilaporkan eSports Club Jordi Ramos, mengatakan bahwa hal ini dilakukan oleh sejumlah produk bermerek termasuk setelah Ronaldo.

Selain itikad buruk, Jordi Ramos juga membantah tuduhan bahwa mereka mencoba untuk membuat lelucon dari Ronaldo atau menunjukkan rasa tidak hormat kepada kapten tim nasional Portugal.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker