Agen Bola

Minggu, 24 Juli 2016

Juventus Sudah Mendapatkan Tanda Tangan Higuan Dan Sudah Menjalani Test Medis

Agen Poker - Gonzalo Higuain telah banyak dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Juventus. Striker Napoli bahkan dikatakan telah menjalani tes medis terkait dengan kepindahannya ke Bianconeri.

 agen poker


Kabar yang beredar di media Italia, Sabtu (23/07/2016) mengatakan Higuain menjalani tes medis di rumah sakit La Moraleja, Madrid, Jumat (22/7). Laporan ini disertai dengan sebuah foto yang disebut-sebut sebagai striker Argentina tes darah.

Agen Domino - Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici dan CEO Giuseppe Marotta dilaporkan adanya tes medis. Mereka tidak hadir dalam jadwal undian untuk Serie A musim depan.

Untuk mendapatkan Higuain, Juventus dilaporkan menghabiskan sangat mendalam. Karena tidak ingin bernegosiasi Napoli, Juve akan ditebus dibeli kembali Higuain senilai € 94.000.000 (sekitar 1,35 triliun dolar AS). Juventus mengumumkan akan membayar untuk itu dalam waktu dua tahun.

Agen Bandarq - Jika ini benar, maka Higuain akan memecahkan transfer termahal dalam sejarah Serie A, melalui transfer dari Parma ke Lazio Hernan Crespo pada tahun 2000 dan berperingkat 55 juta euro. Higuain juga pemain paling mahal yang pernah dibeli Juventus, Gianluigi Buffon memecahkan rekor, yang ditransfer dari Parma pada tahun 2001 dengan biaya sebesar 53 juta euro.

Higuain, yang kini berusia 28 tahun, dilaporkan setuju kontrak hingga Juni 2020 dengan Juventus. Ia menyebutkan akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro (sekitar 108 miliar dolar AS) per musim.

Domino Online - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mengomentari rumor Higuain memindahkannya. Menurut dia, itu adalah tubuh klub.

"Saya tidak akan berbicara tentang berita dari pasar transfer. Klub ini akan mengomentarinya. Satu-satunya hal yang saya akan katakan tentang malam ini adalah semua tentang permainan," kata Allegri setelah wajah kelompok Melbourne Victory ia berada di Melbourne, Australia, Sabtu (23/7).

Higuain telah terbukti handal di Naples. Partenopei pakaian selama tiga musim, ia mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan di musim lalu dan selesai pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 36 gol.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker