Agen Bola

Minggu, 24 Juli 2016

Melihat Pemandangan Indah Di Brasil Dengan Kereta Gantung

Agen Poker - Sugarloaf Puncak di Rio de Janeiro, Brasil menyajikan adegan brilian. Untuk mencapai puncak ini wisatawan dapat bersantai perjalanan dengan mobil kabel.

 agen poker


Sugarloaf montain menjadi simbol Rio de Janeiro. Pemandangan dari atas adalah benar-benar indah. Bahkan sebagai salah satu pemandangan paling indah di dunia.

Agen Domino - Jadi, ketika ia berada di Rio de Janeiro untuk menghadiri Rio Jelajahi dengan Google, pokervvip.com punya waktu untuk mencapai Sugarloaf. Dan untungnya, pada hari terakhir, ia datang maksud sebenarnya.

shuttle khusus dari hotel ke Sugarloaf pagi cukup. Sekitar 08:00 waktu setempat. Jadi, meskipun mata tidak bisa kompromi karena tidur larut malam sebelumnya, pokervvip.com anggota meninggalkan juga.

Agen Bandarq - Menurut Google Maps, perjalanan dari hotel ke dekat Sugarloaf. Jika tidak dimasukkan hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit dengan taksi atau mobil. Jika balok bisa sampai 45 menit.

Harga tiket masuk untuk orang dewasa adalah 76 real Brasil atau sekitar Rp 300 ribu, jumlah anak-anak berusia 6-12 tahun hanya perlu membayar 38 real Brasil atau sekitar Rp 150 ribu, dan anak-anak di bawah 5 tahun bebas.

Domino Online - Para tamu tidak perlu mendaki untuk mencapai puncak. Memiliki mobil kabel yang terbuat dari 1912 dan mampu membawa 65 penumpang pada suatu waktu.

Tentu saja, mobil kabel telah mengalami beberapa perbaikan. kepala kabel kuning dan terlihat kuno. Kemudian tambahkan bentuk kapsul yang lebih modern.

Ada dua mobil kabel. Kabel mobil pertama membawa pengunjung untuk naik ke ketinggian 220 meter menuju Morro da Urca. Pada pertemuan puncak pertama, pengunjung dapat menikmati sarapan dengan pemandangan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker