Agen Bola

Selasa, 26 Juli 2016

Mauricio Pochettino Membantah Pernyataan Akan Menjadi Pelatih Argentina


 agen domino


Agen Poker - Tottenham Hotspur manager, Mauricio Pochettino, membantah rumor tentang rencananya untuk menjadi pelatih baru tim nasional Argentina. 44 tahun pelatih mengaku saat ini senang berada di White Hart Lane.

Posisi pelatih Argentina saat ini negara kosong. Itu terjadi setelah pelatih sebelumnya, Gerardo Martino, telah mengundurkan diri setelah tim gagal meraih trofi timnya kembali Copa America pada tahun 2016.

sehingga menjadi kekalahan kedua bagi Argentina Martino. Setahun sebelumnya, La Albiceleste tidak memenangkan turnamen Piala bergengsi antara negara-negara Amerika Latin.

Agen Domino - Martino pengunduran diri pelatih baru pria dari Argentina menjadi meriam longgar. Sebelumnya, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, diharapkan untuk mengisi posisi ini. Namun, peluang untuk melawan Simeone.

Kemudian datang nama yang disebut layak Pochettino mengarsiteki Sergio Aguero dan teman-teman. Bahkan, ketua Asosiasi Sepakbola Argentina (FA), Armando Perez, mengklaim telah bertemu Pochettino.

"Saya pikir semacam ini spekulasi adalah normal. Karena saya adalah seorang pelatih nasional Argentina bekerja di sebuah klub top di Inggris," kata Pochettino.

Agen BandarQ - "Ada banyak rumor di media, tapi aku senang di Tottenham. Untuk alasan ini, ini bukan waktu yang tepat untuk menjadi pelatih Argentina," kata Pochettino.

Saat ini, Pochettino berada di bawah kontrak dengan Tottenham hingga 30 Juni 2021. Mantan bos Southampton telah memimpin partainya untuk mengikuti liga Champions musim lalu Piala International disebut pada tahun 2016.
Domino Online - Spurs telah bergabung ICC pada tahun 2016 tujuan Australia. Harry Kane dan teman-temannya akan menghadapi Juventus pada 26 Juli 2016 dan Atletico Madrid pada 29 Juli 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker