Agen Bola

Senin, 18 Juli 2016

Ronaldinho Cetak 5 Gol Beruntun

Agen Poker - Usia tidak lagi muda. Namun, Ronaldinho masih dapat menunjukkan jejak kemampuan mereka sebagai pemain top dunia.
 agen poker

Seperti dilansir Mirror, itu terlihat sebagai tim futsal perlindungan Ronaldinho, 5s Futsal Premier Goa di India, Minggu, 17 Juli, 2016 tidak mengurangi, Brasil mengalahkan berhasil dalam gol melawan lawan, Bengaluru 5s .
Bandarq Online - Berkat kegiatan Ronaldinho, Goa berhasil menang 7-2. tujuan Ronaldinho bisa mengingatkan kita pada aksi di masa lalu.
Gol pertama Ronaldinho berada di kiper dan membelai bola ke gawang yang kosong. Tujuan berikutnya, pemain berusia 36 tahun melalui tiga lawan, sebelum membobol gawang lawan.
Agen Domino - Jika Anda masih memiliki keraguan tentang kualitas, dapat dilihat dari tabel Rabu. Mantan pemain Barcelona mencetak gol yang menakjubkan dengan lob melewati kiper tersebut. tindakan luar biasa yang ditunjukkan dalam futsal.
Lihat aksi, Ronaldinho tidak akan memiliki kesulitan menemukan klub baru. Namun, fakta bahwa saat ini Pemain Terbaik Dunia FIFA 3 masih agen bebas atau tidak memiliki klub.
Domino Online - Terakhir kali, Ronaldinho melindungi klub Brasil Fluminense. kontraknya dihentikan sejak September 28, 2015 lalu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker