Agen Bola

Sabtu, 16 Juli 2016

Tentang Ballon D'Or: Messi Sukses di Rumah CR7


 agen poker


Agen Poker - Bintang Barcelona Lionel Messi FIFA Ballon d'Or dianugerahi 2015 setelah saingan mengungguli striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dari total saham yang dikeluarkan FIFA mengungkapkan, Messi mampu menang di Eropa, yang notaben adalah "rumah" Ronaldo.

Ketika ditanya apakah Messi pemain terbaik di dunia setelah memenangi 41,33 persen suara, sementara Ronaldo menerima 27,76 persen dari tim dan pelatih anggota FIFA, serta perwakilan dari dilaporkan. Di sisi lain, kandidat lainnya, Neymar bisa mengumpulkan hanya 7,86 persen.

Berdasarkan catatan Labbola, dominasi Ronaldo Messi dari cukup besar untuk striker Argentina itu mampu memenangkan liga empat anggota FIFA, seperti Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Oceania dan Asia. Ronaldo Messi hanya bisa lulus dalam Uni Afrika.

Agen Domino - Keberhasilan Messi cukup menarik untuk dianalisis. Selain itu, kapten tim nasional tercatat enam negara Eropa yang lebih memilih Messi lebih Ronaldo. Bahkan, sebelum Ronaldo akan memprediksi keuntungan besar di Eropa karena dia berasal dari Portugal.

Ada sejumlah faktor yang berhubungan dengan keberhasilan Messi. Salah satunya dianggap sebagai Kapten di Eropa "sakit hati" dengan Ronaldo karena negaranya tidak pernah menaklukkan Portugal di beberapa pertandingan internasional, khususnya di ajang kualifikasi Piala Eropa pada tahun 2016.

Kapten nasional Armenia, Henrikh Mkhitaryan, misalnya, pada orang pertama untuk Messi (5 poin) dan Ronaldo (3 poin) dan Neymar (1 poin). Mengacu pada kualifikasi Piala Eropa pada tahun 2016, Portugal mengalahkan Armenia di dua pertemuan di Grup I.

BandarQ Online - Pada pertemuan pertama, 14 November 2014, kemenangan 1-0 atas Armenia Portugal berkat satu-satunya gol setelah 72 menit Ronaldo Ronaldo sekali lagi menjadi mimpi buruk bagi Armenia setelah ketika mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 dari Portugal selama pertemuan Senin, 13 Juni, 2015.

Akibatnya, Armenia harus menyelesaikan untuk tidak pindah ke putaran final Piala Eropa hanya mampu pengasuh, sementara Portugal dengan ayunan kuat ke Prancis sebagai juara grup.

Poker Online - Selain Mkhitaryan, kapten Serbia, Branislav Ivanovic, Daniel Agger (Denmark) tidak dipilih Ronaldo di cek. Hanya kapten Albania nasional Lorik Cana, yang juga lolos ke Euro 2016 final, telah memilih mantan pemain Manchester United.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker