Agen Bola

Kamis, 01 September 2016

Agen Poker - Fabinho tolak mentah-mentah tawaran Mourinho

 


Agen Poker - Jose Mourinho tampaknya harus siap gigit jari. Permainan, pelatih Manchester United (MU) menunjukkan bahwa Fabinho untuk menolak usulan Red Devils.

 agen poker
Agen Poker - Fabinho tolak mentah-mentah tawaran Mourinho
Fabinho, 22 tahun dimasukkan dalam skuad radar menjelang jendela transfer ditutup malam ini waktu Eropa. Namun, sebagai pemain Monaco tampaknya lebih banyak pilihan untuk tinggal di klub.

Agen Domino - "Monaco akan dilakukan di Liga Champions musim depan. Mungkin lebih baik bahwa saya selamat "Fabinho L'Equipe mengatakan:" Terus terang, saya benar-benar tidak yakin akan bertahan hidup. Tetapi pada saat yang sama kemungkinan untuk bertahan hidup daripada untuk meninggalkan. ".

Final Liga Champions Fabinho adalah alasan utama mengapa musim ini, Manchester United belum dilakukan elit antarklub sebagian besar Eropa.


Demikian pula, dengan Chelsea, Manchester United saingan di Inggris juga sangat ingin berada di antara laporan tersebut. Tim akan diurus sekarang untuk Antonio Conte tampil di Liga Champions sejak musim lalu saja. Tapi di posisi kesepuluh

Poker Online - Bahkan, seperti Manchester United, Chelsea sangat berkomitmen untuk membawa bek untuk kepala itu. Bahkan, kesepakatan Chelsea dikabarkan telah menyisihkan setidaknya 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 370.000.000.000.

Fabinho pertama kali dimasukkan Monaco pada 2013 dari klub Portugal Rio Ave, pinjaman baru di tahun 2015, mempermanenkan Monako.

Jika Fabinho untuk Mourinho menolak proposal antara semua ini akan menjadi pukulan serius. Karena di antara kesempatan untuk membawa bek Southampton Jose Fonte menargetkan sangat kecil.

Domino Online - Bahkan, Mourinho telah menekankan bahwa dia ingin quarterback khusus. Rencana ini akan melibatkan, antara mendepak dua lama bek Marcos Rojo dan Phil Jones.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker