Agen Bola

Rabu, 31 Agustus 2016

Agen Domino - Jessica keluhkan sakit asmanya kambuh

 


Agen Poker - Wayan pendengaran Mirna Salihin oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini. operator Rumah Sakit Umum darurat (RS) Sayang Walyo, Ardianto saksi hari ini.

 agen domino
Agen Domino - Jessica keluhkan sakit asmanya kambuh

Agen Domino - Dalam kesaksiannya, Dr. Ardianto disebut Mirna dilarikan ke rumah sakit ketika Abdi Waluyo Jessica dapat dilihat. Ketika tim medis sibuk mengelola Mirna Jessica tiba-tiba mengeluh merasa sakit dan asma eksaserbasi.

"Saya dapat laporan dari rumah sakit, temannya Mirna (Jessica) dikemas dengan riwayat asma dalam ER lagi" Ardianto Senin (29/8) mengatakan.


Jadi Ardianto Jessica telah mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit, Abdi Waluyo, ia langsung bertanya siapa yang memiliki biografi Jessica.

Poker Online - "Saya datang, saya meminta riwayat sakit dalam apa yang tidak? (Jessica) dari asma dari ibu saya," tambahnya.

Pada saat itu, kata dia, adalah kondisi Jessica terlihat mengi atau sesak napas. Tapi dia merasa canggung karena karakteristik penderita asma umumnya terlihat.

"Tidak, kita umumnya tidak memiliki gejala asma, nyeri dada, baik fisik saya diperiksa memakai stetoskop biasa (Jessica) pucat," katanya.

Domino Online - Dikenal sebagai sidang lanjutan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso (27) 15, Kejaksaan (Jaksa Agung), Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, menghadirkan dua orang saksi yang mengelola Wayan Mirna Salihin (27) dua saksi juga. Mirna ditangkap Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat adalah seorang dokter darurat, Prima Yudo dan Ardianto.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker