Agen Bola

Selasa, 30 Agustus 2016

Agen Poker - Ivanovic: Hazard jadi penentu Chelsea raih trofi Premier League

 


Agen Poker - Bek Chelsea Branislav Ivanovic optimistis gelandang Eden Hazard akan menjadi pemain kunci bagi The Blues di gelar Premier League.

 agen poker
Agen Poker - Ivanovic: Hazard jadi penentu Chelsea raih trofi Premier League

Agen Domino - Harm menderita cedera enam musim lalu sebagai cedera otot, ibu jari, adduktor cedera lutut dan kembali ke pemain dari Belgia hanya mampu tampil 43 kali untuk The Blues enam poin. tujuan

Namun mengesankan musim ini dengan Chelsea bahaya. pemain nasional Belgia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Premier League 2016-2017.


Pemain 25 tahun mencetak gol dengan bercak putih pada Blues melawan West Ham United (15/08/2016) Ia juga mencetak gol ketika Lee bertemu di London.

Poker Online - "Eden Hazard bagi banyak orang adalah salah satu pemain terbaik di dunia, terutama setelah tampil mengesankan melawan Burnley. Siapapun dapat melihat mengesankan, "kata Ivanovic.

"Menurut saya, faktor-faktor risiko pemain kami telah memenangkan Liga Premier di All-Star Game. Semua orang berharap dia bisa mengulangi penampilannya dua musim lalu, dan apa yang luar biasa, "tambahnya.

Eden Hazard mencetak 14 gol dan sembilan assist di Liga Premier 2014-2015 mantan Lille penggawa Blues mengambil kejuaraan dan terpilih sebagai pemain dari Liga Premier.

Domino Online - Eden Hazard memiliki potensi untuk meningkatkan pundi-pundi golnya, Chelsea menghadapi melawan Swansea City dalam pertandingan keempat Premier League 2016-2017 (di 2016/11/09).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker