Agen Bola

Selasa, 30 Agustus 2016

Agen Domino - Mulai dapat kepercayaan dari Guardiola, Nasri tetap akan tinggalkan City?

 


Agen Poker - Gelandang Manchester City [Samir Nasri] (2576929 "Samir Nasri") mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Pep Guardiola, bagaimanapun, memberikan indikasi Perancis meninggalkan City.

 agen domino
Agen Domino - Mulai dapat kepercayaan dari Guardiola, Nasri tetap akan tinggalkan City?

Agen Domino - Nasri Guardiola dilemparkan keluar dari tim di Manchester City musim lalu, alasan obesitas, tapi segera kembali bermain 29 tahun untuk mendapatkan kepercayaan dari tim pertama yang mempertahankan kota dengan Guardiola.

Nasri tampil selama 15 menit dan menciptakan target untuk Manchester City menghadapi West Ham United, Minggu (28/08/2016) Setelah pertandingan, kinerja Nasri telah dipuji oleh Guardiola.


Poker Online - "Masih ada kemungkinan untuk itu. (Keluar dari kota) dan itu adalah hasil dari banyak hal, termasuk faktor-faktor yang saya tidak tahu. Ini tidak menunjukkan bahwa pintu pelatih kepada saya, "kata Nasri.

"Tentu saja saya masih memiliki keinginan untuk bertahan hidup, dan saya akan membahas dan bernegosiasi dengan mereka untuk langkah berikutnya," tambahnya.

Nasri mengalami cedera panjang musim lalu dan memiliki dampak signifikan pada jam penerbangan ke kota. Perancis adalah satu-satunya pemain untuk tampil 12 kali dan mencetak satu gol sepanjang musim 2015-2016.

"Saya bekerja keras untuk menurunkan berat badan ketika pelatih saya mengatakan itu" kata Nasri.

Domino Online - "Saya tidak akan mengatakan orang-orang negatif, dan fokus pada yang terbaik di lapangan. Hubungan saya dengan pelatih berjalan dengan baik dan akhirnya ia menelepon saya untuk bermain dengan tim, "kata Nasri.

Samir Nasri bergabung Manchester City dari Arsenal pada 24 Agustus 2011 Pemain kelahiran 26 Juni 1987 dilakukan 171 kali, dan menciptakan 26 gol sejauh ini, dua gelar Premier League, satu Piala Champions League. dan perisai keberhasilan FA Community ia didedikasikan untuk Manchester biru.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker