Agen Bola

Sabtu, 16 September 2017

Barcelona Hapus Philippe Coutinho dari Daftar Transfer

     Agen Domino, Barcelona Barcelona dikabarkan mengurungkan niat menggaet gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, pada bursa transfer Januari 2018. Salah satu penyebabnya karena bintang Brasil tersebut telah tampil di ajang Liga Champions.


     Hal tersebut membuat Barcelona tidak dapat memainkan Coutinho di Liga Champions karena terhalang peraturan UEFA Liga Champions Pasal 44 ayat 2 yang melarang pemain membela dua klub berbeda dalam satu edisi Liga Champions.

     Sebelumnya, Barcelona sudah menawarkan 183 juta pounds (Rp 3,16 triliun) untuk menggaet Coutinho dari Liverpool. Namun, Jurgen Klopp bersikeras tetap mempertahankan sang pemain di Anfield. Klopp berdalih masih membutuhkan jasa pemain 25 tahun tersebut dan Coutinho memang enggan pindah ke Camp Nou.

     Meski demikian, pendukung Liverpool tetap memberikan sambutan meriah ketika Coutinho masuk menggantikan Emre Can pada matchday pertama Liga Champions melawan Sevilla, Kamis (14/4/2017), di Anfield.

     Sebagai alternatif, Barcelona kembali memburu Jean Michael Seri dari OGC Nice. Berbeda dengan Coutinho, Seri dapat dimainkan pada pertandingan Liga Champions karena OGC Nice hanya mampu melangkah hingga babak kualifikasi sebelum dikalahkan wakil Italia, Napoli.

     Barcelona sempat diberitakan berniat mendatangkan Seri dengan harga 40 juta euro (Rp 633,89 miliar). Namun, proses negosisasi tidak kunjung rampung hingga berakhirnya bursa transfer musim panas 2017, Agen Poker.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker