Agen Bola

Minggu, 21 Agustus 2016

Agen Poker - Barcelona konfirmasi transfer Bravo ke City


Agen Poker - Sekretaris teknis Barcelona, ​​Robert Fernandez, Sabtu (2016/08/20) menegaskan hal itu telah mencapai kesepakatan awal pada proses transfer yang melibatkan kiper Manchester City Claudio terjalin. baik sekali

 agen poker
Agen Poker - Barcelona konfirmasi transfer Bravo ke City

Agen Domino - Bravo masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 30 Juli 2018, namun kiper Media Chili melaporkan bahwa Spanyol akan bergabung dengan Stadion Etihad untuk biaya transfer 14 juta pound.

"Kami telah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City untuk (transfer) dibungkus Claudio Bravo. Kami sedang menunggu saat yang tepat minggu ini. Bravo ketika kami berharap untuk memiliki kiper baru, "kata Fernandez.


Agen BandarQ - Bravo diduga untuk mengisi posisi kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, berita belum menandatangani rencana jangka panjang Guardiola pada saat yang sama untuk menggantikan Bravo Barcelona mengejar berita, tanda tangan kiper. pintu Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen.

Bravo bergabung dengan Barcelona dari Real Sociedad pada musim panas 2014, yang kedua musim karir dengan kiper Blaugrana, 33-tahun itu mampu menghadirkan delapan penghargaan termasuk gelar Liga Champions di musim 2014-15.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker