Agen Bola

Jumat, 26 Agustus 2016

Agen Domino - Kabar baik tentang CR7 untuk Real Madrid

 


Agen Poker - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo siap untuk kembali ke lapangan setelah program pemulihan cedera berjalan dengan baik. Hal ini diketahui ketika bintang Portugal memulai pertandingan pertamanya di musim 2016-17.

 agen domino
Agen Domino - Kabar baik tentang CR7 untuk Real Madrid

Agen Domino - Ronaldo tidak memiliki ketika Real Madrid menang tiga gol tanpa balas atas Real Sociedad pada pertandingan pembukaan 2016-17 La Liga di Estadio Anoeta, Minggu (21/08/2016) terpisah. Los Blancos akan menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (2016/08/28).

Ronaldo sudah di Madrid sejak pekan lalu. Namun, pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk memberikan bintang latihan terpisah bersama-sama dalam pemain Madrid Fabio Coentrao, yang baru pulih dari cedera.


Poker Online - Ketika menjalankan program masing-masing konferensi di kamp latihan Real Madrid, Ronaldo sempat meng-upload video di Instagram, indikasi kesiapan mereka untuk kembali membela tim El Real Luis 2016-17. musim "terlihat baik. aku akan segera kembali," tulis mantan Manchester United.

Zidane, kondisi fisik Ronaldo diamati sekarang cukup baik. Namun, pelatih asal Prancis mengaku ia tidak bisa mengatakan kapan CR7 kembali ke lapangan.

"Saya tidak bisa memberikan tanggal yang tepat. (Ketika Ronaldo kembali ke Real Madrid, tapi itu (tubuh) adalah berita yang sangat baik. Ronaldo telah berlatih dengan bola dan ini adalah pertanda baik. Cristiano Saya ingin bermain secepat mungkin, "kata Zidane.

Domino Online - Tujuh musim profesional dengan Real Madrid, Ronaldo telah mencetak 364 gol dan 114 dari 384 pertandingan di musim 2015-16, 30-tahun bermain 51 gol dan 15 assist dari 48 pertandingan di semua kompetisi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker