Agen Bola

Jumat, 12 Agustus 2016

Agen BandarQ - Pelatih Arsenal: Usia Ibrahimovic menghambat kariernya di MU


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyambut kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Liga Premier dengan Manchester United (MU) musim ini meskipun bintang Swedia tingkat Wenger akan gagal total karena sudah tidak muda lagi.

 agen poker
Agen BandarQ - Pelatih Arsenal: Usia Ibrahimovic menghambat kariernya di MU

Agen Domino - Ibrahimovic bergabung dengan United pada musim panas tahun ini bebas setelah periode bekerja dengan Paris Saint-Germain berakhir 30 Juni 2016 34-tahun itu terikat kontrak untuk satu musim. memilih untuk perpanjangan 12 bulan sebagai contoh, evaluasi kinerja.

MU tidak berani mengikat kontrak jangka panjang dengan Ibrahimovic. Sehingga pemain akan memasuki usia tua, ukuran karir sepak bola dan pertamanya di Liga Premier.

Usia Ibrahimovic berbanding lurus dengan kinerja melawan Red Devils di masa depan. Dikenal sebagai acara utama di Inggris dikenal sebagai permainan cepat yang membutuhkan energi, dan efek yang pasti di ketahanan fisik dan kebugaran dari mantan pemain AC Milan.


Agen BandarQ - Namun, Zlatan Ibrahimovic mampu membuktikan bahwa ia masih membuat orang bertanya-tanya bertaji ketika mantan kapten pesenam tim nasional Swedia yang mencetak gol melawan Galatasaray di pertandingan persahabatan Ibra juga merupakan faktor kemenangan 2-1 atas Red Devils Lake. Manchester City pada pertandingan perisai Komunitas pada tahun 2016, Minggu (2016/07/08).

"Jujur, saya tidak tahu sifat Zlatan Ibrahimovic di masa depan. Namun, tingkat kemampuan dan keinginannya untuk selalu bekerja dengan baik untuk mendukungnya. Menyakiti dia adalah bahwa dia bukan pemain muda, "kata Wenger.

Poker Online - Musim lalu, Ibrahimovic berhasil terkesan dengan PSG dan mencetak 38 gol dalam 31 pertandingan di Ligue 1. Wenger menilai musim ini adalah musim terbaik dalam karirnya Ibracadabra.

"Yang saya maksud untuk melihat dia di Paris Saint-Germain musim lalu, itu adalah musim terkomplet sebagai individu dan sebagai pemain tim. Dia adalah pemain yang lebih peduli dengan tim musim lalu. Dari hati, ia mungkin memberikan sesuatu untuk Manchester United. "Kata Wenger.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker