Agen Bola

Jumat, 15 Juli 2016

Apakah Angelina Sondakh Pindah Keyakinan?

 agen poker



Agen poker Angelina Sondakh (Angie) laporan saat ini tidak aktif berhijab Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sebagai akibat dari kasus suap Wisma Atlet dan Kementerian Pendidikan. Tapi sekarang, berita pertama menyebar Angie pulang dari agama diikuti, Christian.

Agen Domino Berita itu muncul setelah seorang netizen berkomentar Nania "Idol" yang mengaku telah menjadi Kristen setelah Tahajud berjaga. Dalam artikel pertama, tidak menerima pendapat dari netizens melawan Nania mengungkapkan hal itu. Namun, beberapa netizens mengatakan bahwa sebelum Angie juga telah kembali ke agama asalnya.

"@melvoysitorus Informasi Maap hanya ingin memberitahu hanya petir aja td ksih ditipi berita terbaru, jika sidang terakhir SDH Angelina Sondakh berhijab Anda tahu," pemilik zavierzavira akun kata bandarq online.

"Ada berhijab tapi di penjara, ia membaca Alkitab Park, duileh shayyyy bangettt tidak ingin kehilangan. Saya mengatakan, berdasarkan fakta @zavierzavira memiliki mereka masing2 perawatan Bu menulis," melvoysitorus menjawab.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker