Agen Bola

Jumat, 03 Juni 2016

Bocah 7 Tahun Ditinggalkan Didalam Hutan Sebagai Hukuman

 

Agen Poker - Seorang anak 7 tahun hilang di Jepang utara sejak Sabtu ketika orang tuanya meninggalkan dia di hutan sebagai hukuman telah berbuat hal yang tidak wajar kepada sejumlah warga.

Yamato Tanooka muncul pada Jumat pagi di fasilitas pelatihan Bela Diri Angkatan darat di Shikabe, Hokkaido. Itu sekitar 4,5 mil dari tempat ia terakhir ditinggalkan oleh orang tuanya.Anak laki-laki itu ditemukan duduk di kasur di dalam bangunan di daerah yang digunakan untuk latihan militer angkatan darat jepang.

agen poker


Tim medis mengatakan anak kelas 2 itu dalam kesehatan yang relatif baik. Ia diberi makanan dan minum kemudian dibawa ke rumah sakit dengan helikopter untuk diperiksa kesehatanya lebih lanjut.

Agen Domino - orang tua anak itu mengatakan Yamato telah berbuat usil dia melemparkan batu ke mobil dan orang-orang yang ia temui selama perjalanan saat itu kami melakukan liburan keluarga ketaman. Dalam perjalanan pulang, sebagai hukuman, mereka menyuruhnya untuk keluar dari mobil.Mereka melaju sekitar 550 yard, kemudian kembali ke tempat kami meniggalkan yamato tapi alhasil yamato sudah tidak ada di tempat.

Meskipun orang tua awalnya mengklaim anak itu sedang berjalan-jalan dan sementara keluarga itu mencari makanan sayuran untuk makan malam, mereka kemudian mengaku meninggalkan yamato sebagai hukuman.

"Saya tidak bisa mengontrol diri untuk mendisiplikan dia ... dan kemudian saya meminta polisi untuk mencari dia," kata ayah anak itu, 44 tahun Takayuki Tanooka.

Agen BandarQ - Tempat di mana anak itu ditinggalkan dikenal banyak beruang cokelat, juga disebut beruang grizzly hitam."Tidak banyak orang atau mobil lewat, dan itu akan benar-benar gelap karena tidak ada lampu sedangkan dia msaih bocah.

Sebanyak 180 polisi, tentara dan relawan mencari kedalam hutan untuk menemukan anak itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker